Menhub Menghimbau Penggunaan Telolet, Karena Dinilai Berbahaya



Alfa Arts - Menhub Melarang Telolet, Karena Dinilai Berbahaya Beberapa bulan terakhir ini fenomena telolet atau om telolet om menjadi viral di seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai penjuru dunia, mulai dari masyarakat umum, Artis, Politikus, Dj, Musisi, Pemain Bola dan Bahkan saya sendiri pun ikut meramaikanya, Lalu apakah telolet ini dilarang oleh pemerintah?? Jawabanya untuk saat ini masi belum dilarang oleh pemerintah, Namun banyak berita yang menyebutkan bahwa telolet akan dilarang oleh pemerintah? Kenapa?.

Menhub Menghimbau Penggunaan Telolet, Karena Dinilai Berbahaya
Menhub Menghimbau Penggunaan Telolet, Karena Dinilai Berbahaya

beberapa waktu lalu Menhub atau menteri perhubungan menanggapi feonomena telolet ini, seperti yang di kutip pada kompas.com menyatakan bahwa :


"Kami melihat kegiatan itu sesuatu yang menyenangkan, tetapi membahayakan," kata Budi seusai sambutan di Penganugerahaan Penghargaan Keselamatan Transportasi, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

"Untuk itu, kami mengimbau supaya operator bus jangan membuat itu sebagai suatu pertunjukan baru yang bisa mencelakakan masyarakat," ucapnya. 
Mereka berjanji akan membahas fenomena telolet ini, Karena menhub menganggap telolet mengganggu lalu lintas, dan mereka menghimbau kepada para sopir bus untuk tidak mempermainkan klason itu.
Walau itu masyarakat mengabaikannya karena sudah menjadi hobi bagi mereka, entah apa yang membuat mereka senang mendengar bunyi telolet itu.

Menhub Menghimbau Penggunaan Telolet, Karena Dinilai Berbahaya
telolet om
Menurut saya sendiri fenomena itu tak begitu mengganggu lalu lintas justru menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan pengendara jalan raya. dan semoga pemerintah mengerti akan keadaan masyarakat, bukan hanya memikirkan perkara yang ada di pikiran mereka saja namun untuk seluruh masyarakat Indonesia

Nah itu saja berita hari ini tentang telolet, jadilah telolet hunter yang bermartabat tetap menjaga ketertiban umum, terimakasih,,


0 Response to "Menhub Menghimbau Penggunaan Telolet, Karena Dinilai Berbahaya"

Post a Comment